Nila.sapi.Narsis

Senin, 12 Desember 2011

Akhirnya,,

Setelah 5 bulan menjadi mahasiswa,,
akhirnya saya menyukai hukum,, yah I LOVE LaW,,,
i don't know why, bud i like ! tuhan memang tak pernah memberikan apa yang kita inginkan, tapi memberikan apa yang kita butuhkan.
Yah saya merasa cocok dengan jurusan ini, karena saya memang suka menghapal dan menulis,,, walaupun ini mengenai hukum , perundang - undangan , pasal dan lainnya.
Setidaknya selama 5 bulan mengemban ilmu dan memplajari apa itu hukum, saya menjadi tertantang untuk mempelajarinya lebih dalam, karena hukum di indonesia sudah sangat memprihatinkan, bukan hukumnya tapi aparatnya,,, 
saya tertantang untuk dapat menjadi salah satu mahasiswa yang peka terhadap keadaan hukum dan pemerintahan di indonesia, selain itu saya juga menjadi membuka pikiran mengenai hukum, ternyata hukum tidak membosankan seperti yang saya kira, yah tiap hari pasti ada kasus baru,,, dimana hukum itu mengikuti perkembangan zaman, tidak terpaku dengan yang lalu lalu..

Benar kata ayah dulu, "Semakin kita membencinya, semakin ingin pulalah kita untuk mendalaminya". 
Saya akan membuktikan , ku bisa menjadi anak kebanggaan ayah !!
hari ini terakhir final,,, semoga hasilnya memuaskan, aminnnnnnnnnnnnnnn





Tidak ada komentar:

Posting Komentar