Nila.sapi.Narsis

Selasa, 19 Oktober 2010

terlalu sabar

ahhh,,,
ini adalah cerita mengenai teman SMA akuuu
di masa sekarang, cinta buta itu makin merajalela ajha,,, ckckckc
ku hanya bingung ajha liadnya,,,,
seperti teman aku sekarang,,
dya itu cwe, yang bisa dibilang emank sih ga cantik tapii manissss
dya punya pacar yang notabenenya adalalah musuh besar dya dulunya,,, ku dan teman sekelas juga bingung kok bisa mereka jadian,,, hahahah
n sekarang yang menjadi permasalahan adalah,,, temanku yang cwe terlalu sabar menghadapi hubungan dyaa,,,
gmna gak bingung coba,,,
si cwok ngeduain dya di depan mata,, banyak temen yang udah nasehatin,,, tapi ngga ada yang dya dengar dya malah bilang KUSAYANG COWOK ITU,, N PERCAYA DIA  SERATUS PERSEN,,,
ku kasian m dya ,,,
setidaknya ku sebagai perwmpuan ku tau apa yang dya rasa, tapi seharusnya dya tak sepolos itu, tuk mempercayai segala ucapan si cwok,,,
walaupun cwok itu sahabat aku,,, ku ga akan menutupi kessalahan sahabat aku,, tapi ku hanya bisa mengingatkan si cwok agar terbuka mata hatinya,,,,

jika kalian lelaki,,, sayangilah seseorang yang saya m kalian,,,
oh ya, buad si cwok yang saya maksud,,, seharusnya hati kamu tergugah melihat ketabahan si cwek, kamu tau nggak dya nangis tiap malam ???? kamu tau nggak dya selalu mikirin kamu,,, betapa sabrnya dya , saaat tau kau mensuakannya,, betapa sabarya dya menghadapi segala caci dari sekitar karna kesabarannya menghadapimu,,,,,
u must know,, that she want just u,,, just u,,,

huffft,,
saya harap kamu sadar,,,, betapa bodohnya dirimu, mengabaikan cinta kasih dari seseorang, yang tak akan engkau dapat dari spapun, kecuali dya...


FOR my Friend in School.... SENIOR HIGH SCHOOL 3 SENGKANG, SOUTH OF SULAWESI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar