Nila.sapi.Narsis

Kamis, 15 Maret 2012

cobaan di bulan MARET

Cobaan di Bulan Maret,, yah sungguh banyak cobaan
hari ini tepat tgl 15 Maret 2012 ,, masih baxk cobaan

awal maret ku sudah sibuk dengan persiapan BAKSOS Gojukai secara saya sekertaris, awalx saya enjoy aja, secara pekerjaan yang paling saya suka di organisasi adalah ini menjadi seorang sekertariss,,
namun ternyata itu tak semudah yang kujalani saat SMA duLU, banyak yang harus dilakukan ini dan itu, bud i like it, setidaknya ku mendapat sejuta pengalaman disitu, namun yang menjadi cobaanku adalah 5 hari sebelum hari H , ku jatuh sakit, yah seorang nila alfani yang cerewet tak lagi cerewet karna sakit, demam selama 4 hari berturut turut, tenggorokan bengkak seperti panas dalam, ini sungguh menyiksa, untungx semua yang dobutuhkan dan yang harus saya kerjakan sebagai seorang sekertaris telah selesai :') , untungnya pas hari H ku agak sehat dan bisa mengikuti donor darah ,,, ini merupakaan cobaan pertama yng bisa kuhadapi ,, 

cobaan kesuapun menyusul
5 Hari setelah baksos, sehabis Latian Goju di Pelataran BARUGA , tiba tiba tanteku menelvon bahwa adik ayah saya tengah ANFALL, dimana katanya sudah gawat sekali, sudah hendak dipanggil yang Maha Kuasa, yag saya pun tersentak, terduduk di lantai Baruga berusaha menahan diri untuk tidak menangis, ku pun menahan tangis ini,namun ketika afly bertax "Kenapako nila " akupun tak bisa menahan air mata serentak ku langsung memeluk afly dan berkata "gawat tantekuu",, dengan tangis yang tertumpah ku pun cepat cepat menuju parkiran dan nyetir menuju permata hijau, sesampai disana ku pun terhenyak menyaksikan tanteku yang sudah sangat lemah, aku pun langsung berteriak "BAWA KE RS SEKARANG", yah sudah akhirnya tanteku masuk di RS.Stella Mariss,, sampai pada hari ini , tante saya masih disana terbaring lemah tak berdaya ,, beliau terus menanyakan kapan ayahku pulang,,, dia sangat ingin bertemu dengan ayahku,, katanya ayahku lah yang dia tunggu makanya dia masih bisa bertahan, ku hanya  bisa menangis dipojok RS mengingat perkataan tant5elku tersebut, ini merupakaan cobaan yang kuat di bulan ini, ku tiap hari ke RS, mengorbankan kuliahku, tapi biarlah,,, kesehatan tanteku lebih penting,,

ya Allah, nila tau cobaan yang engkau berikan kepada umatmu merupakaan cobaan yang pasti bisa umatmu hadapai, nila tau nila pasti bisa mengahadapinya, hanya padamu nila meminta ya Allah, nila mohon selamatkan tante saya, panjangkanlah umurnya amiin 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar